Search This Blog

Saturday, 23 March 2019

STOP Mengeluarkan Sperma saat Mabuk

Saya ditegur kemarin oleh Grandmaster Mentak Chia lewat bukunya "Sexual Reflexology". Beliau  dengan tegas menegur dan menekankan kepada sidang pembaca satu hal yang maha penting untuk saya ingat dan saya praktekkan dalam hidup saya sampai akhir hidup saya dalam tubuh fisik ini.

Kata dia bahwa laki-laki yang mengeluarkan air sperma saat dalam kondisi mabuk sungguh sangat merugikan hidup dan usia hidup keyakit yang besangkutan di dunia fisik ini.

Kerugian dari melepaskan sperma saat dalam kondisi mabuk begitu besar dan berakibat usia orang yang besangkutan sangat pendek.

Grandmaster Mantak Chia memang selalu menekankan kita menghindari alcohol tetapi dia menggunakan kata "sebaiknya" bukan "Harus". Tetapi saat bicara tentang mengeluarkan sperma saat dalam kondisi mabuk beliau sangat tegas dan menggunakan kata-kata seperti kepada anaknya sendiri.

Dengan kata lain dan ini sesuai pengalaman hidup ku sendiri,  barangsiapa mengeluarkan sperma saat dalam kondisi mabuk adalah tindakan bunuh diri.  Menyesal mengatakannya!

Oleh karena itu dengan ini saya tanyakan selama hidup saya sejak tanggal 24 Maret 2019 sampai saya meninggal saya akan berupaya sekuat tenaga Untuk BERHENTI TOTAL mengeluarkan sperma saat saya dalam kondisi dipengaruhi alcohol. Titik! 

Biarlah moyang Melanesia yang membawa saya ke Bumi ini dan Tuhan Pelindung menjaga saya.

Amin!!!

No comments:

Post a Comment

Multi-orgasmic Couple is Normal according to Universal Healing Tao System

I am a Melanesian and I. Know this topic is somewhat hidden among men and women in Melanesia. Only in men's house or among the women we ...